Menggebrak! Gerobak Mulai Dibagikan Februari Ini, Partai Perindo: Wujud Peduli & Turun Tangan Ekonomi Rakyat!

Senin, 07 Februari 2022 - 14:09 WIB
loading...
Menggebrak! Gerobak Mulai Dibagikan Februari Ini, Partai Perindo: Wujud Peduli & Turun Tangan Ekonomi Rakyat!
Gerobak Partai Perindo akan kembali dibagikan mulai Februari 2022 wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan pembagian gerobak Partai Perindo sebagai wujud komitmen peduli dan turun tangan membantu ekonomi rakyat dari partai berlambang Burung Garuda yang membentangkan sayap ini.

Hal itu disampaikan juru bicara sekaligus Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan.

"Ketua Umum kami Bapak Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan pembagian gerobak dagang Partai Perindo sebagai wujud kepedulian membantu peningkatan ekonomi rakyat. Tahap pertama 2022, dimulai pada Februari ini dan akan menjangkau wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Ini gratis, tidak dipungut biaya sama sekali," ujar Yerry.



Pihaknya akan membagikan gerobak dengan cara diseleksi langsung oleh tim dari DPP Partai Perindo, dan akan terus dipantau serta dibina supaya pendapatan pedagang makin bertambah.

"Kami akan seleksi langsung calon penerima gerobaknya, dan akan ditindaklanjuti supaya ada pembinaan berkelanjutan. Jadi, kami pastikan penerima gerobaknya makin naik pendapatannya. Jika tidak, kami akan bantu dengan tambahan modal dagang," jelas Yerry.

Baca juga: Jadi Parpol Nonparlemen Terbesar, Partai Perindo Sibuk Peduli & Turun Tangan, Bukan Serang Politisi Lain
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3110 seconds (0.1#10.140)