Jadi Parpol Nonparlemen Terbesar, Partai Perindo Sibuk Peduli & Turun Tangan, Bukan Serang Politisi Lain

Senin, 07 Februari 2022 - 11:51 WIB
loading...
Jadi Parpol Nonparlemen Terbesar, Partai Perindo Sibuk Peduli & Turun Tangan, Bukan Serang Politisi Lain
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Sebagai parpol nonparlemen terbesar pada Pemilu 2019, Partai Perindo terus bergerak masif menuju Pemilu 2024. Partai Perindo yang identik dengan peduli dan turun tangan justru makin sibuk mengupayakan kesejahteraan rakyat, bukan menyerang politisi lain.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan.

"Partai Perindo sibuk untuk terus mengupayakan kesejahteraan rakyat. Sebagai parpol nonparlemen terbesar, kami pikirkan apa hal terbaik yang harus dilakukan agar rakyat sejahtera, karena kami tidak punya waktu untuk menyerang politisi lain untuk menaikkan pamor partai," jelas Yerry.



Juru bicara Partai Perindo ini menjelaskan partainya telah membagikan sekitar 2 juta paket sembako dalam 2 tahun terakhir untuk warga terdampak pandemi Covid-19 dan warga yang terkena bencana.

"Dalam 2 tahun terakhir, kami telah menyalurkan sekitar 2 juta paket sembako di seluruh provinsi untuk membantu warga terdampak pandemi, dan membantu daerah-daerah yang terkena bencana alam, seperti di NTT, Sulbar, Lumajang-Jatim, Banten, dan sebagainya," jelas Yerry.

Yerry menjelaskan bahwa partainya akan memastikan 408 anggota legislatif di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk makin aktif 'bersuara lewat perbuatan' dengan berbuat baik membantu rakyat.

Baca juga: Jadi Parpol Nonparlemen Terbesar di 2019, Partai Perindo Jajaki Koalisi Pilpres 2024 lewat Jalur Threshold 25%

"Kami mendorong 408 anggota legislatif kami untuk makin aktif 'berteriak' lewat perbuatan baik membantu rakyat, bukan hanya vokal di media saja. Apalagi kalau hanya vokal menyerang politisi lain. Tidak elok itu," kata Yerry.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)