Ini Gaya Foto Saleh Husin dan Pramono Anung Naikin Imun Sambil Gowes

Sabtu, 05 Februari 2022 - 18:53 WIB
loading...
Ini Gaya Foto Saleh Husin dan Pramono Anung Naikin Imun Sambil Gowes
Saleh Husin dan Pramono Anung bersama beberapa rekannya di Kota Tua Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung punya kegemaran yang sama, yaitu olahraga bersepeda. Mereka rutin melakukannya setiap akhir pekan bersama dengan beberapa rekan seperti Rivo Pamudji dan lain-lain.

"Namun di sisi lain masing-masing juga melakukan olahraga rutin selama hari kerja seperti saya dengan olahraga jalan cepat setiap hari sejauh 5 kilometer," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin.

Nah kali ini, Sabtu 5 Febuari 2022 Saleh Husin bersama Pramono Anung gowesnya santai dan jaraknya juga tidak terlalu jauh hanya 40 kilometer sambil bisa ngobrol dan tertawa sembari melihat gedung-gedung di pagi hari yang sejuk. Ada hal menarik ketika mereka tiba di Kota Tua.





Saleh Husin dan Pramono Anung bersama beberapa rekan berfoto dengan patung duduk dengan gaya seolah mereka sedang berbicara dengan patung tersebut sambil semua tertawa geli sendiri.

Ini Gaya Foto Saleh Husin dan Pramono Anung Naikin Imun Sambil Gowes

Saleh Husin di Kota Tua Jakarta. Foto/Istimewa

"Tanpa disadari inilah yang secara tidak sengaja menaikkan imun kita, apalagi dalam situasi pandemi saat ini sangat diperlukan. Iya dan saya bilang ini kalau ada yang lihat gaya kita berfoto dikira kita bla bla," ujar Managing Director Sainarmas Saleh Husin sambil tertawa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)