Tekan Kasus Covid-19, Gerindra Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi

Jum'at, 04 Februari 2022 - 14:04 WIB
loading...
Tekan Kasus Covid-19, Gerindra Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi
Setelah pelaksanaan di Bandung, Jari Raya kembali menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi, di Pendopo Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar), Kamis (3/2/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah pelaksanaan di Bandung, Jaringan Aksi Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya) kembali menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi. Kegiatan kali ini bertempat di Pendopo Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar), Kamis (3/2/2022).

Baca juga: Omicron Melonjak, Kemenag Imbau KUA Koordinasi dengan Satgas Covid-19

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 8.00 s/d 14.00 WIB. Dalam kesempatan kali ini, peserta yang divaksin mencapai 1.721 orang yang meliputi vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga.



Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama Jari Raya, Partai Gerindra, Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas II Bandung serta Pemerintah Kabupaten Garut. Dalam kesempatan ini, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat serta Rudy Gunawan Bupati Garut, meninjau pelaksanaan vaksinasi ini.
Tekan Kasus Covid-19, Gerindra Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi

Di acara ini, La Ode Kamaludin, Ketua Jari Raya menerangkan, setelah Kabupaten Garut, Jari Raya akan terus menggelar Gebyar Vaksinasi. Jari Raya memiliki program pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di 14 Provinsi yang dimulai dari Jabar ini.

Di Jawa Barat sendiri, Gebyar Vaksinasi telah dilaksanakan di Kota Bandung, Selasa (1/2/2022), serta Kabupaten Garut, Kamis (3/2/2022). Selanjutnya akan dilaksanakan hari Selasa (8/2/2022) di Kabupaten Indramayu.

Setelah di Indramayu, masih ada beberapa daerah lain di Jabar yang akan kami sambangi, antara lain: Cianjur, Bogor, Depok, dan Bekasi. Setelah itu baru kami akan menyambangi provinsi lainnya, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar bersama dalam menekan penyebaran virus Covid-19. Setidaknya, masyarakat dapat memiliki proteksi tubuh yang lebih baik dalam menghadapi varian Covid-19 yang terus berkembang. Sehingga dapat menekan angka penyebarannya.

Kami juga menyadari, selain pemerintah, diperlukan peran aktif semua elemen masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu, kami akan terus mendukung dan memposisikan diri sebagai mitra pemerintah dalam penanganan Covid-19.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)