Agenda Jokowi Hari Ini, Kunjungi Kampung Jeruk hingga Resmikan Jalan Tol Binjai-Stabat

Jum'at, 04 Februari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Agenda Jokowi Hari Ini, Kunjungi Kampung Jeruk hingga Resmikan Jalan Tol Binjai-Stabat
Presiden Jokowi saat bertemu anak anak pandai Matematika di Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, 3 Februari 2022. FOTO/TANGKAPAN LAYAR YOUTUBE SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerja hari ketiga di Provinsi Sumatera Utara, Jumat (4/2/2022). Jokowi dan rombongan bertolak menuju Kabupaten Karo menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 08.35 WIB dari Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan.

Setibanya di Desa Kutambelin, Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Presiden Jokowi bersama rombongan langsung menuju Kampung Jeruk untuk melakukan peninjauan jalan sekaligus berdialog dengan para petani jeruk.

Setelahnya, Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Langkat dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU. Di Kabupaten Langkat, Presiden Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Binjai-Stabat yang digelar di Gerbang Tol Stabat, Kecamatan Stabat.



Selain melakukan peresmian, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga akan menyerahkan bantuan langsung tunai kepada para pedagang yang ada di Pasar Kebun Lada, Kota Binjai.

Usai melaksanakan ibadah salat Jumat di masjid sekitar Kota Binjai, Presiden bersama rombongan akan langsung menuju ke Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan, untuk kembali menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Turut menyertai Presiden dalam kunjungan kerja kali ini adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Baca juga: Pesan Lengkap Presiden Jokowi Hadapi Ancaman Gelombang Ketiga Covid-19
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)