NU Care-LAZISNU dan MPPA Distribusikan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa di Jabodetabek

Kamis, 03 Februari 2022 - 18:33 WIB
loading...
NU Care-LAZISNU dan MPPA Distribusikan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa di Jabodetabek
NU Care-LAZISNU bekerja sama dengan PT MPPA mendistribusikan bantuan perlengkapan sekolah kepada para siswa yang berada di wilayah Jabodetabek. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Pengurus Pusat (PP) NU Care- LAZISNU bekerja sama dengan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mendistribusikan bantuan perlengkapan sekolah (school kits) kepada para siswa yang berada di wilayah Jabodetabek.

"Bantuan berupa tas, buku tulis, pulpen, dan masker sejumlah 800 paket telah didistribusikan pada Desember 2021 sampai akhir Januari 2022 kemarin," kata Ahyad Alfida'i, penanggung jawab program kerja sama NU Care-LAZISNU dan MPPA dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/02/2022).

Ahyad mengungkapkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada para siswa khususnya dari keluarga duafa, yang saat ini sudah mulai masuk sekolah. Dirinya berharap melalui bantuan school kits tersebut para siswa dapat kembali ke sekolah dengan senang dan tetap sehat.



"Melalui bantuan ini kami berharap para siswa dapat kembali ke sekolah dengan senang, bahagia, ceria, dan dengan menggunakan masker agar tetap sehat," katanya.

Ahyad menjelaskan bahwa pendistribusian bantuan tersebut adalah hasil kerja sama dari Program Infak via Kasir di seluruh gerai MPPA. Dana penghimpunan infak via kasir tersebut, kemudian dikelola dan disalurkan dalam bentuk program bantuan untuk masyarakat oleh NU Care-LAZISNU.

"Maka itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Matahari Putra Prima, para kasir, dan para pelanggan MPPA yang telah berinfak. Semoga kerja sama terus berjalan, untuk membantu masyarakat," katanya.

Baca juga: Sinergi NU Care-LAZISNU dan Majelis Telkomsel Taqwa Salurkan Bantuan Gerobak untuk UMKM
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)