9 Anggota DPR dan 80 Pegawai Positif Covid-19

Rabu, 02 Februari 2022 - 13:26 WIB
loading...
9 Anggota DPR dan 80 Pegawai Positif Covid-19
Sebanyak 9 anggota dan 80 pegawai DPR positif Covid-19. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lonjakan kasus Covid-19 benar-benar terjadi. Hal ini terlihat salah satunya di lingkungan parlemen Senayan. Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar mengungkapkan sebanyak 9 anggota DPR dan 80 pegawai terkonfirmasi positif Covid-19.

"Berkaitan dengan tracing kami di lingkungan DPR ini, saat ini yang dilakukan melalui lab kita ada 9 anggota DPR yang positif," kata Indra di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (2/2/2022).



Kendati demikian, dia enggan merinci siapa saja anggota DPR yang terpapar Covid-19. Namun, Indra melanjutkan bahwa tidak hanya anggota DPR, tapi juga ada puluhan pegawai di lingkungan parlemen yang terkonfirmasi positif Covid-19. "80 orang ini terdiri dari Pegawai, PNS hingga tenaga ahli yang bekerja di DPR," ujarnya.



Merujuk data hasil swab anggota DPR, pihak Kesetjenan sedang melakukan tracing lebih lanjut. "Karena ini tentu ini kan lab datanya kita tidak ingin terbuka sebagai data masing-masing, nanti akan menjadi efek yang kita tracing. Karena kegiatan anggota-anggota dewan dan pimpinan dewan yang positif sedang dilakukan tracing," tuturnya.

Selain itu dia berkata Anggota dewan yang terpapar Covid-19 ini, telah menjalani karantina mandiri di kediaman masing-masing."Masing-masing masih karantina mandiri di kediamannya," pungkasnya
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)