Tasyakuran Harlah, Warga Muda NU Surabaya Deklarasikan Cak Imin Capres 2024

Selasa, 01 Februari 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan PKB berniat untuk membuat sejarah baru, yaitu menjadikan Muhaimin yang kader tulen NU juga Panglima Santri, sebagai Presiden 2024.



”Surabaya ini kota bersejarah. NU berkiprah dalam menjadikan Surabaya sebagai Kota Pahlawan melalui peristiwa bersejarah perjuangan para santri dalam mengusir penjajah yang sekrang dikenal dengan Hari Santri 22 Oktober. Di Surabaya pula NU lahir. Mudah-mudahan Panglima Santri kita, Gus Muhaimin bisa menjadi Presiden 2024. Tidak usah ragu atau takut. Kata arek Suroboyo, Rawe-rawe rantas, malang-malang putung,” kata Jazilul mengutip semboyan Arek Surabaya dalam perjuangan kemerdekaan yang berarti tanaman yang menjulur-julur harus dibabat habis, yang menghalang-halangi jalan harus dipatahkan.

Gus Jazil mengatakan, dirinya siap menyampaikan aspirasi warga muda NU Surabaya kepada Gus Muhaimin sebagai capres 2024. ”Bismillah, alhamdulillah, saya terima mandat dukungan Gus Muhaimin menjadi capres 2024. Saya berharap kader muda NU untuk terus menyampaikan ke masyarakat bahwa kader muda NU siap menjadi relawan, pejuang untuk mewujudkan cita-cita santri NU sebagai Presiden,” katanya.
(muh)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)