HT Tegaskan Rakernas Perindo Momentum Penguatan Organisasi

Minggu, 30 Januari 2022 - 21:25 WIB
loading...
HT Tegaskan Rakernas Perindo Momentum Penguatan Organisasi
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, rakernas harus menjadi momentum penguatan organisasi dalam menyongsong Pemilu 2024. FOTO/MPI/MUHAMMAD FARHAN
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2022 di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/1/2022). Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, rakernas harus menjadi momentum penguatan organisasi dalam menyongsong Pemilu 2024.

"Penguatan organisasi. Saya kira semua belum kuat, DPP juga belum kuat. Kalau kuat semua kursi kita dapat," kata HT di Lido Lake Resort, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/1/2022).

HT ingin Partai Perindo meraih kursi dengan perolehan optimal di Pemilu 2024. Karena itu dirinya mengingatkan kader di seluruh tingkatan untuk bersemangat menyambut pesta demokrasi mendatang serta bersikap terbuka.



"Jadi saya minta tolong ini adalah perjuangan yang betul-betul memiliki tujuan mulia. Jangan kita membatasi diri, bukalah selebar-lebarnya," katanya.

Rakernas ini diikuti ketua dan sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo dari seluruh Indonesia. Perindo menargetkan perolehan suara di 2024 setinggi-tingginya.

Baca juga: Hary Tanoe: Selama NKRI Ada, Perindo Tetap Harus Ada
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)