Barikade 98 Jatim Dukung Erick Thohir Nyapres

Minggu, 30 Januari 2022 - 17:55 WIB
loading...
Barikade 98 Jatim Dukung Erick Thohir Nyapres
Barikade 98 memiliki misi membantu Menteri BUMN Erick Thohir (ET) menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Barisan Rakyat Indonesia Kawal Demokrasi ( Barikade) 98 resmi mengukuhkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur. Pengukuhan dilakukan langsung Ketua Umum DPN Barikade 98 Benny Rhamdani.

Dalam misinya, Barikade 98 membantu Menteri BUMN Erick Thohir menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Ketua DPW Barikade 98 Jawa Timur yang juga pendiri PERTAKINA (Perkumpulan Tenaga Kerja Indonesia Purna dan Keluarga), Bobby Wijono menyatakan bahwa Erick Thohir memiliki rekam jejak yang baik. Salah satu yang dilakukan saat ini, yakni membersihkan BUMN, khususnya dari korupsi dan gerakan kelompok radikal yang membahayakan persatuan dan masa depan bangsa.



"Sosok Erick Thohir patut ditiru dan dibanggakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai energi terbaik menuju terwujudnya Indonesia yang merdeka berdaulat," kata Bobby dalam keterangannya, Minggu (30/1/2022).

Ia mengapresiasi Barikade 98 yang mendukung Erick Thohir maju sebagai capres 2024. "Barikade 98 Jatim mendukung sosok pemimpin seperti Erick Thohir. Pasalnya, meski pandemi belum usai, beliau masih bisa memberikan yang terbaik untuk negeri kita tercinta ini. Beliau ekonominya sudah tuntas, tidak mungkin korupsi. Cocok jadi pemimpin bangsa Indonesia," ujarnya.

Barikade 98 Jawa Timur juga menegaskan terus mendukung Presiden Joko Widodo di masa kepemimpinannya dalam memajukan negeri dan mewujudkan Indonesia yang merdeka berdaulat.

Baca juga: Santri Muda Jawa Timur Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

"Terima kasih, Pak Jokowi, atas kerja kerasnya dalam memajukan NKRI, dan Erick Thohir yang telah membantu dalam menjalankan visi, misi, dan program prioritas Presiden Jokowi. Kami selalu sepakat dan mendukung penuh upaya beliau-beliau ini," katanya.

Dalam mewujudkan visi besar Reformasi 98, DPW Barikade 98 Jawa Timur mendukung sepenuhnya sikap tegas DPN Barikade 98 yang menyerukan kepada seluruh anak bangsa agar mewaspadai ancaman terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya di wilayah Jawa Timur.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)