Ganjar Ajak HIPMI Kolaborasi dengan Pemerintah Bangkitkan Perekonomian

Minggu, 30 Januari 2022 - 05:36 WIB
loading...
Ganjar Ajak HIPMI Kolaborasi dengan Pemerintah Bangkitkan Perekonomian
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Tengah berkolaborasi dengan pemerintah. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Jawa Tengah berkolaborasi dengan pemerintah. Ganjar berharap, HIPMI Jateng memiliki program-program yang bisa membangkitkan perekonomian .

"Bersama pemerintah membuat kolaborasi, setelah dibuat program-program yang betul-betul targeted selection, diseleksi targetnya. Khusus mendapatkan prioritas, genjot di situ," ujar Ganjar, Sabtu 29 Januari 2022.

Ganjar menyarankan, program-program HIPMI Jateng lebih spesifik ke depannya terkait pemulihan perekonomian. Sehingga, dampaknya pun akan sangat terasa.

"Nah inilah pengalaman yang kita harapkan HIPMI bisa teruskan," ucapnya.



Sementara itu, Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD)HIPMI Jateng periode 2018-2021, Billy Dahlan menyebut organisasi seperti HIPMI lebih dibutuhkan di masa-masa sekarang ini. Terlebih dengan adanya pandemi Covid-19.

"Kita tahu bahwa pandemi ini memberikan dinamika yang cukup besar bagi kita semua baik ekonomi maupun ekologi. Tentunya, solusi dari hal ini adalah kita semua harus bersinergi agar bisa survive dan tangguh menerjang perubahan," kata Billy.

Sebagai informasi, HIPMI Jateng menggelar Musda XV pada Sabtu 29 Januari 2022. Adapun salah satu agendanya yakni pemilihan ketua umum periode 2022-2025.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)