Dikerubungi Emak-emak, Airlangga Hartarto Didoakan Jadi Presiden

Sabtu, 29 Januari 2022 - 22:24 WIB
loading...
Dikerubungi Emak-emak, Airlangga Hartarto Didoakan Jadi Presiden
Saat Airlangga Hartarto kunjungan kerja di Salatiga, Jawa Tengah, ada momen menarik yang terjadi, Sabtu (29/1/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Saat Airlangga Hartarto kunjungan kerja di Salatiga, Jawa Tengah, ada momen menarik yang terjadi, Sabtu (29/1/2022). Ketika waktu makan siang di Soto Rumput Khas Boyolali di Jalan Ahmad Yani, Salatiga, Airlangga dikerubungi emak-emak dan mengajaknya berswafoto.

Baca juga: Airlangga Sebut Omicron Muncul Akibat Ketidakadilan Vaksin

Tidak hanya sekadar meminta foto bersama, emak-emak tersebut juga terlihat memegang tangan Menteri Koordinator bidang Perekonomian tersebut dari samping.

Salah satu emak-emak tersebut adalah Sumiyani (66). Warga Kecamatan Sidomukti, Salatiga ini terlihat antusias saat bertemu Airlangga. Ia bahkan sempat mendoakan agar Airlangga bisa menjadi presiden selanjutnya.

"Semoga sing dadi Presiden nggeh (jadi Presiden ya) Pak, Lanjutkan Pak Jokowi nggeh. Alhamdulillah bisa ketemu sama Bapak," kata Sumiyani.

Selain itu Sumiyani juga mendoakan supaya Airlangga diberikan kesehatan agar bisa terus melayani masyarakat. "Semoga bapak sehat, sekeluarga sehat, panjang umur tambah rezekine," ungkapnya.

Berbeda dengan Sumiyani, emak-emak lainnya yakni Ana Fauziah juga memiliki cerita yang unik. Ana menghampiri Airlangga dan mengatakan, ia memiliki anak yang namanya sama dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

"Ada anak saya namanya Airlangga juga pak, Airlangga putra, mudah-mudahan anak saya juga bisa jadi seperti bapak," ujarnya.

Menanggapi antusiasme emak-emak tersebut, Airlangga terpantau melayani permintaan ajakan emak-emak yang ingin berfoto bersamanya. Ia pun turut mengamini doa-doa dari emak-emak tersebut.

"Aamiin. Aamiin. Terima kasih ya Ibu. Sing sehat nggeh," ujar Airlangga.

Sebelumnya, Airlangga terpantau melakukan operasi pasar di Pasar Raya I Salatiga. Airlangga mengecek semua harga bahan pokok terkhusus minyak goreng yang kini sudah mulai satu harga seharga Rp14.000 per liter.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)