Billy Mambrasar Ungkap Harapan Besar Jokowi tentang Indonesia Emas

Jum'at, 28 Januari 2022 - 20:51 WIB
loading...
A A A
Sesi penutup tersebut juga diisi oleh narasumber andal lainnya, yaitu M Mirdal Akib, Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek Iwan Syahril, dan Direktur Layanan TI Untuk Badan Usaha BAKTI Kominfo Dian Nugraha Febriansyah yang dipandu oleh Wahyu Wiwoho.

Ditemui usai acara, Billy Mambrasar juga menyampaikan apresiasinya kepada semua yang konsistensi dalam mengedukasi masyarakat Indonesia.

"Saya salut akan konsistensi yang menghadirkan informasi akurat dan edukatif. Generasi muda harus banyak melihat agar pikiranya jadi terbuka," ungkapnya.

Pria yang masih berumur 33 tahun ini, membawa tim kerja nya yang dinamakan Bawa Perubahan (Baper) terdiri dari anak-anak muda dari berbagai wilayah di Indonesia.

Untuk diketahui, Tim Baper telah menjalankan lima program utama untuk mendukung Inpres Nomor 9 Tahun 2020 tentang percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat dengan mengajak kerja sama berbagai lembaga. Mulai dari Kementerian, BUMN, Institusi Pendidikan, Lembaga dan Pihak Swasta.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)