Santri Muda Jawa Timur Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Jum'at, 28 Januari 2022 - 23:25 WIB
loading...
A A A
“Saat ini Indonesia menghadirkan pemimpin yang visioner, pemimpin yang tegas, pemimpin jujur berintegritas, pemimpin merakyat. Pilihan kita sudah sangat tepat memberikan dukungan besar kepada Bapak Erick Thohir untuk maju sebagai Presiden periode 2024-2029,” terangnya.

Terakhir, Abul mengajak seluruh santri untuk ikut mendukung Erick Thohir untuk maju pada Pilpres 2024. Oleh karenanya, Abul menegaskan, Samudera Etho akan terus bergerak turun ke masyarakat, khususnya para santri untuk ikut mendorong Erick Thohir mengikuti kontestasi Pilpres 2024 sebagai Capres.

“Kami mengajak kepada seluruh anak-anak muda, santri Jawa Timur dan seluruh Indonesia. Untuk bersama-sama bergabung bersama Relawan Samudera Etho. Ini adalah panggilan sejarah bagi kita, santri-santri muda Jawa Timur, untuk turun tangan, terlibat secara aktif, mengawal perubahan besar Indonesia,” pungkas Abul.

Sebelum melakukan deklarasi dukungan kepada Erick Thohir, relawan yang terdiri dari para santri ini menggelar doa bersama dan melakukan aksi simpatik membagikan nasi bungkus kepada jamaah Masjid Agung Al-Baitul Amin Jember dan masyarakat.

Ratusan santri dari 38 kabupaten kota wilayah Jawa Timur ikut terlibat dalam aksi deklarasi dan simpatik membagikan nasi bungkus di masjid kebanggaan masyarakat Jember tersebut. Dalam aksi simpatik ini, para peserta juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk menekan penyebaran virus Covid-19 selama pandemi.
(cip)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2204 seconds (11.252#12.26)