Ingat Polwan Cantik Briptu Eka Frestya? Kini Sang Suami Dimutasi Jadi Wadirreskoba Polda Jatim

Jum'at, 28 Januari 2022 - 08:57 WIB
loading...
Ingat Polwan Cantik Briptu Eka Frestya? Kini Sang Suami Dimutasi Jadi Wadirreskoba Polda Jatim
Masih ingat polwan cantik Briptu Eka Frestya Yulianti? Polisi yang dulu berdinas di NTMC Polda Metro Jaya itu pernah viral. Dia pernah menjadi idola. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Masih ingat polwan cantik Briptu Eka Frestya Yulianti? Polisi yang dulu berdinas di NTMC Polda Metro Jaya itu pernah viral. Dia pernah menjadi idola saat membawakan acara tentang perkembangan situasi lalu lintas terkini di layar kaca.

Baca juga: Dimutasi Kapolri, 7 Jenderal Ini Memasuki Masa Pensiun

Selain parasnya yang ayu, Briptu Eka menuai pujian lantaran kepiawaiannya menjadi presenter. Tak sedikit orang menilai kemampuannya bahkan sepadan dengan presenter televisi yang telah berpengalaman.

Baca juga: Diterpa Isu Suap Bandar Narkoba, Kombes Riko Sunarko Dimutasi Jadi Anjak

Lama tak terdengar kiprahnya, apa kabar Briptu Eka?

Eka jauh dari perbincangan publik seusai disunting AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah pada 3 Mei 2014. Dari pernikahan itu lahir putra yang diberi nama R Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.



Kabar terbaru, Raden Bagoes baru saja dimutasi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Lulusan Akademi Kepolisian 2000 yang saat ini menjabat Kapolres Malang itu diberi tugas baru sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim.

Penugasan baru tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/166/I/KEP./2022 tanggal 24 Januari 2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri. Surat diteken Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Wahyu Widodo.

"AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah, Kapolres Malang diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirreskoba Polda Jatim. AKBP Ferli Hidayat, Kasubbagpol Spripim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Malang," bunyi salinan telegram tersebut dikutip, Jumat (28/1/2022).
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2782 seconds (11.252#12.26)