Rayakan Natal, Airlangga Hartarto Minta Seluruh Kader Golkar Berjuang Demi Rakyat

Senin, 24 Januari 2022 - 07:45 WIB
loading...
Rayakan Natal, Airlangga Hartarto Minta Seluruh Kader Golkar Berjuang Demi Rakyat
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh anggota Kosgoro 1957 untuk terus bersama-sama berjuang untuk rakyat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh anggota Kosgoro 1957 untuk terus bersama-sama berjuang untuk rakyat. Airlangga menekankan perjuangan yang dilakukan Kosgoro dan Golkar adalah untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Airlangga dalam Perayaan Natal Nasional PPK Kosgoro 1957 bertajuk “Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan”, yang diselenggarakan di Aula DPP PG, Slipi, Jakarta Minggu (23/1/2021) malam.

“Kita harus berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Bukan untuk kita yang ada di ruangan ini, tetapi untuk masyarakat. Kita berjuang agar tidak ada kemiskinan lagi di bumi Indonesia, tidak ada lagi kemiskinan ekstrem dan tidak ada lagi pengangguran,” ujar Airlangga dalam pidatonya.



Menurut Airlangga tema Natal kali ini memiliki relevansi, terutama untuk menggerakkan persaudaraan bangsa di tengah pandemi Covid-19. Persaudaraan, persatuan dan peduli kepada umat manusia di dunia. “Saya yakin perjuangan kita akan berhasil, jika kita bahu membahu dalam berjuang, dengan hati kita berjuang, bukan berjuang nanti saya dapat apa. Inilah yang harus kita jaga. Jangan kita berjuang hanya saat kita mengharapkan sesuatu,” tegas Menko Perekonomian dan Ketua KPCPEN itu.



Airlangga berharap Kosgoro 1957 yang dipimpin juga menjaga soliditasnya dan mendorong basis-basis massa dan kegiatan yang pro rakyat serta mewujudkan yel-yel yang disuarakan oleh Ketua Umum Kosgoro, Dave Laksono tidak hanya berhenti di ruangan Aula DPP Partai Golkar saja. “Inilah waktunya kita berjuang untuk masyarakat, sosialisasi ke masyarakat, pertemuan kader di tengah masyarakat. Hal yang belum maksimal dilakukan kalau kita bertemu kader-kader,” ujar Airlangga.

Airlangga kembali mengingatkan jika perjuangan tidak bisa hanya berjalan di ruangan-ruangan saat kader berkumpul. “Justru perjuangan itu dimulai saat kita keluar, dan saat kita bertemu dengan masyarakat. Saat kita mengumpulkan masyarakat. Di situlah, kita berjuang untuk memenangkan Partai Golkar,” ungkap Airlangga dalam orasinya.

Airlangga juga mengingatkan kepada seluruh kader untuk berjuang demi kebutuhan rakyat yang bisa dijangkau oleh rakyat, salah satunya seperti kebutuhan minyak goreng yang menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk rakyat.

“Ini tentu tidak mudah, karena distribusi di Indonesia tidak gampang dan Indonesia begitu luas. Tapi saya yakin kita bisa lakukan yang terbaik sebagai bagian dari pengabdian dan solidaritas kita. Itulah yang kita perjuangkan. Apakah saudara-saudara siap?, Apakah saudara-saudara sanggup?” tanya Airlangga dalam orasinya, yang langsung dijawab spontan dengan jawaban “Siap” dan “Sanggup” oleh seluruh anggota Kosgoro yang hadir.

Dalam perayaan Natal yang baik di awal 2022 ini, Airlangga meminta seluruh kader untuk menyatakan satu tekad. “Mari satu kata, satu perbuatan, satu tindakan, serta satu hati menangkan Partai Golkar, menangkan kader Partai Golkar, menangkan pileg Partai Golkar, dan menangkan pilpres Partai Golkar. Hanya satu yang saya minta, buatlah yang terbaik,” seru Airlangga.

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga mengucapkan terima kasih kepada Kosgoro 1957 yang sudah beberapa kali mengadakan peringatan Hari Natal untuk Partai Golkar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3412 seconds (0.1#10.140)