Jarang Orang Tahu, Megawati dan Tutut Soeharto Ulang Tahun di Tanggal Sama

Senin, 24 Januari 2022 - 05:11 WIB
loading...
Jarang Orang Tahu, Megawati dan Tutut Soeharto Ulang Tahun di Tanggal Sama
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti posting foto dirinya bersama Megawati Soekarnoputri dan Tutut Soeharto. Foto/Instagram Susi Pudjiastuti
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berulang tahun pada Minggu 23 Januari 2022. Presiden ke-5 Republik Indonesia itu kini genap berusia 75 tahun.

Putri sulung dari Presiden pertama RI yang juga proklamator Soekarno dan Fatmawati itu lahir di Yogyakarta, 23 Januari 1947. Megawati pun mendapat kado dari kader PDIP di seluruh Indonesia.

Kadonya adalah kegiatan penanaman pohon dan penghijauan secara serentak yang diberi nama 'Merawat Pertiwi'. Nah, ternyata Putri Presiden ke-2 Soeharto, Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana atau Tutut Soeharto juga berulang tahun di hari yang sama.

Baca juga: Megawati Ulang Tahun ke-75, Kader PDIP Seantero Indonesia Beri Kado Merawat Pertiwi



Wanita kelahiran 23 Januari 1949 itu kini genap berusia 73 tahun. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tutut Soeharto.

“Selamat ulang tahun untuk sahabat dan kawan saya, Ibu Tutut Soeharto .. Semoga panjang umur dan selalu sehat,” kata Susi dalam postingan di akun Instagramnya, @susipudjiastuti115 dengan emoji hati berwarna merah dan dua telapak tangan menyatu, Minggu (23/1/2022).

Ucapan Susi itu pun disertai dengan postingan sebuah foto dirinya yang sedang bersama Tutut Soeharto. Tutut mengenakan jilbab bermotif berwarna hijau. “Sama kaya tanggal ulang tahun ibu mega,” kata akun Instagram @r.a_maham*** mengomentari postingan Susi tersebut.

Baca: Berulang Tahun Hari Ini, Begini Sosok Megawati di Mata Risma

Di hari yang sama, Susi juga memposting sejumlah foto dirinya yang sedang bersama Megawati. “Selamat ulang tahun yang ke-75 Ibu Megawati; sahabat, kakak, dan ibu yang selalu saya hormati dan saya sayangi .. Semoga Ibu selalu sehat dan ada dalam lindungan Allah SWT,” kata Susi dalam postingannya dengan emoji dua telapak tangan menyatu.

Postingan foto Susi bersama Megawati itu sukai sekitar 76.000 akun Instagram. Foto Susi bersama Megawati ini lebih dahulu diposting dari foto Susi bersama Tutut Soeharto yang disukai sekitar 6.000 akun Instagram hingga sekitar pukul 01.00 WIB, Senin 24 Januari 2022.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2029 seconds (11.252#12.26)