Panja Vaksin Covid-19 Terbentuk, Ini yang Akan Dievaluasi Komisi IX DPR

Jum'at, 21 Januari 2022 - 20:32 WIB
loading...
Panja Vaksin Covid-19 Terbentuk, Ini yang Akan Dievaluasi Komisi IX DPR
Anggota Komisi IX DPR Ri dari Fraksi PKB, Nur Nadlifah menegaskan akan serius mengawasi pelaksanaan vaksinasi yang tengah berlangsung. FOTO/DPR RI
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKB, Nur Nadlifah menegaskan akan serius mengawasi pelaksanaan vaksinasi yang tengah berlangsung. Utamanya terkait dengan adanya isu bisnis vaksin Covid-19 .

"Kita akan mengawasi itu pasti, jika vaksin ini kental dengan bisnis, akan menjadi evaluasi bagi kita. Kita akan kejar juga," katanya saat menghadiri dialog salah media massa, Jumat (21/1/2022).

Selain isu bisnis, hal lain yang menjadi sorotannya dan akan dievaluasi adalah vaksin kedaluarsa. "Vaksin yang sudah expired itu dari bantuan. Kami juga akan tetap memantau dan juga menanyakan kenapa harus expired," ujarnya.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Maros Capai 70 Persen

Isu-isu tersebut, kata Nur, akan menjadi bahan pembahasan penting setelah terbentuknya Panitia Kerja (Panja) Vaksin Covid-19 pada Kamis (20/1/2021). "Akan menjadi masukan (pembahasan) buat kami, kebetulan Panja baru terbentuk kemarin dan ini juga temen-temen fraksi belum menentukan anggota panjanya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)