Jenderal Dudung-Irjen Fadil Imran Bertemu Bahas Upaya Membangun Jakarta yang Damai

Kamis, 20 Januari 2022 - 00:44 WIB
loading...
Jenderal Dudung-Irjen Fadil Imran Bertemu Bahas Upaya Membangun Jakarta yang Damai
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertemu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya. Foto/Dispenad
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, melakukan kunjungan kerja ke Polda Metro Jaya pada Rabu (19/1/2022).

Dalam kunjungannya, mantan Pangkostrad ini disambut langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran, beserta seluruh pejabat utama Polda Metro Jaya di Lounge Gedung Promoter Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.



Kunjungan Dudung ke Polda Metro Jaya selain untuk bersilaturahmi, juga untuk temu kangen dengan Kapolda Metro Jaya yang sebelumnya pernah bersama-sama melaksanakan tugas di wilayah hukum DKI Jakarta, di mana saat itu Dudung Abdurachman pernah menjabat sebagai Pangdam Jaya.



”Dalam pertemuan tersebut membahas kelanjutan apa yang telah dilakukan terdahulu untuk membangun kehidupan Jakarta yang sejuk dan damai agar tetap berjalan melalui upaya yang dilakukan secara sinergi dan solid antara TNI dan Polri,” tulis keterangan Dispenad yang dikutip dari website tniad.mil.id.

Kapolda menyatakan kunjungan KSAD merupakan kehormatan baginya sekaligus memberikan dukungan penuh kepadanya untuk meneruskan upaya yang telah dilakukan Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat menjabat Pangdam Jaya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)