LQ Indonesia Lawfirm Gandeng MNC Group Beri Edukasi Hukum Masyarakat

Rabu, 19 Januari 2022 - 13:48 WIB
loading...
LQ Indonesia Lawfirm Gandeng MNC Group Beri Edukasi Hukum Masyarakat
Founder LQ Indonesia Lawfirm Advokat Alvin Lim. FOTO/DOK.PRIBADI
A A A
JAKARTA - LQ Indonesia Lawfirm menjalin kerja sama dengan MNC Group melalui tiga medianya, iNews TV, Radio Trijaya, dan Okezone untuk memberikan edukasi hukum kepada masyarakat. Pengetahuan mengenai hukum sangat penting agar masyarakat mendapatkan keadilan.

Melalui kerja sama tersebut, founder LQ Indonesia Lawfirm Advokat Alvin Lim akan menjadi narasumber tetap sebagai ahli hukum dalam acara Morning News 'Cerdas Hukum'. Acara tersebut akan ditayangkan setiap Kamis, pukul 09.00–10.00 WIB di iNews TV dan siap menjawab pertanyaan seputar hukum yang sering menjadi polemik serta kasus hukum terbaru di Indonesia.

Selain di iNews TV, Alvin Lim akan menjawab real time setiap pertanyaan para pendengar radio Trijaya FM dalam tajuk 'Cerdas Hukum' pada 27 Januari 2022, pukul 08.00 – 09.00 WIB. Selain itu, edukasi hukum juga hadir di media online Okezone dengan tajuk 'Cerdas Hukum' yang setiap minggunya akan menjawab pertanyaan netizen seputar hukum dan kasus-kasus atau permasalahan hukum terbaru di Indonesia.



Alvin Lim dikenal dengan keberanian dan ketegasannya dalam membela kebenaran dan keadilan hukum. Ia menegaskan, LQ Indonesia Lawfirm selain membela kebenaran dan menegakkan hak masyarakat, juga punya keinginan untuk memberikan edukasi hukum kepada masyarakat Indonesia sebagai sumbangsih dan berupaya agar masyarakat bisa peka dan cerdas hukum.

"Mengingat pentingnya pengetahuan dasar tentang hukum, saya berharap agar masyarakat mau meluangkan waktu dan menambah pengetahuan tentang ilmu hukum agar tidak menjadi korban oknum mafia hukum," ujarnya.

Dalam videonya di Youtube LQ Indonesia Lawfirm, Alvin berbicara tegas dan mengkritik aparat penegak hukum agar bisa lebih memperhatikan masyarakat luas, khususnya korban mafia kriminal di bidang finansial yang menelan jutaan korban dengan kerugian ratusan triliun rupiah.

Baca juga: MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah Bersama Karyawan MNC Group

"Hukum masih tumpul ke atas dan tajam ke bawah, sehingga masih banyak masyarakat menderita, sementara di atas hidup mewah. Seharusnya hukum adalah panglima., tetapi yang terjadi sekarang uang adalah panglima," kata Alvin.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2764 seconds (0.1#10.140)