Polda Papua kejar penganiaya Briptu Sudirman

Rabu, 18 Juli 2012 - 17:07 WIB
Polda Papua kejar penganiaya Briptu Sudirman
Polda Papua kejar penganiaya Briptu Sudirman
A A A
Sindonews.com - Pihak Kepolisian di Keerom, Jayapura, Papua langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan terhadap anggota Dalmas Polres Keerom, Papua, Briptu Sudirman Atang Sabir yang ditemukan tewas dengan luka tusuk sedalam 10 centimeter pada Selasa 17 Juli 2012 malam.

"Saat ini (penyelidikan) masih berlangsung, sementara kita masih menunggu proses pengejaran," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2012).

Dia mengungkapkan, Briptu Sudirman Atang Sabir sempat ditemukan dalam keadaan lemah di sekitar Gedung Pramuka di kawasan Waena, antara Sentani-Abepura, Jayapura. (baca: Polisi di Papua ditemukan tewas ditusuk).

"Pada pukul 18.00 WIT dari Keerom Sudirman berangkat menuju Jayapura dengan menggunakan sepeda motor. Pada pukul 20.30 WIT, Sudirman ditemukan masyarakat dalam keadaan lemah di Gedung Pramuka," ujarnya.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Dian Harapan, Jayapura, dan pada pukul 21.30 WIT korban dinyatakan meninggal dunia. "Setelah dicek ada pendarahan cukup serius, luka kurang lebih 10 centimeter. Diduga dianiaya menggunakan senjata tajam," papar Boy.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0957 seconds (0.1#10.140)