Jenderal Dudung Genggam Mesra Tangan Istri, Mirip Gaya Andika Perkasa

Rabu, 12 Januari 2022 - 11:04 WIB
loading...
Jenderal Dudung Genggam Mesra Tangan Istri, Mirip Gaya Andika Perkasa
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memamerkan momen kemesraan dengan sang istri Rahma Dudung Abdurachaman. Foto/Dispenad
A A A
SEMARANG - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memamerkan momen kemesraan dengan sang istri Rahma Dudung Abdurachaman. KSAD seolah tak mau kalah dengan kemesraan yang diperlihatkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan istri, Hetty Andika Perkasa.

Kemesraan Jenderal Dudung dan istri terlihat saat menjajal helikopter canggih milik TNI AD AH-64E Apache di Skadron-11/Serbu Lanumad Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah. Selasa (11/1/2022). Baca juga: Diragukan Pimpin TNI-AD, Dudung Abdurachman Terbangkan Heli Apache

Jenderal Dudung Genggam Mesra Tangan Istri, Mirip Gaya Andika Perkasa


Rahma menggalungkan bunga ke leher Dudung menggambarkan momen rasa syukur istri prajurit setelah suaminya menunaikan tugas negara dan kembali dengan selamat. Tak lupa Rahma mencium tangan mantan Pangkostrad ini.

Membalas sang istri, Jenderal dudung kemudian mencium kening Rahma dengan lembut. Rahma merespons dengan senyum tersipu. Dudung juga tampak mengandeng mesra tangan sang istri sepanjang kegiatan ini.

Foto kemeseraan Jenderal Dudung dan istri yang diunggah di akun Instagram @tni_angkatan_darat ini mendapat respons positif dari netizen. Sebagian besar memberikan emoticon love dalam komentarnya.

"Sehat dan sukses selalu Bapak Jenderal Dudung dan Ibu," ujar akun @diansandrayani.

Momen Jenderal Dudung tersebut mirip dengan gaya Jenderal Andika Perkasa yang selalu mesra dengan istri. Dalam setiap kegiatan Andika selalu tampak mengandeng tangan istri. Bahkan, ia tak sungkan memeluk dan mencium sang istri.

Jenderal Dudung Genggam Mesra Tangan Istri, Mirip Gaya Andika Perkasa


Saat menjajal Heli Serbu Apache yang dipiloti bersama Kapten Cpn Satrya Matahari, Jenderal Dudung berkesempatan melakukan take off dari Bandara Ahmad Yani menuju Simpang Lima Semarang, dilanjutkan kembali menuju Bandara Ahmad Yani dan melaksanakan low pass dan circuit RW 13/31.

Bukan hanya mengalungkan bunga, Rahma Dudung Abdurachman juga mengantar dan berdoa saat KSAD akan menaiki heli. Dia juga turut menyaksikan secara langsung, KSAD menerbangkan Heli Apache selama 30 menit melalui layar monitor yang berada di Bandara Ahmad Yani.
Jenderal Dudung Genggam Mesra Tangan Istri, Mirip Gaya Andika Perkasa

Dalam kesempatan itu, Kasad mengatakan Heli Serbu Apache merupakan salah satu alutsista hebat dan canggih milik TNI AD dengan sensitivitas yang luar biasa, sehingga perlu diawaki oleh prajurit-prajurit Penerbad yang berkualitas.

“Ke depan, menjadi prioritas kita (TNI AD) untuk meningkatkan materiel dan personel dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks serta mewujudkan profesionalitas TNI AD,” ucapnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)