Wali Kota Bekasi Kena OTT KPK, Golkar Tunggu Pengumuman Resmi

Rabu, 05 Januari 2022 - 18:11 WIB
loading...
Wali Kota Bekasi Kena OTT KPK, Golkar Tunggu Pengumuman Resmi
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (5/1/2022). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Golkar angkat bicara ihwal Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terjaring dalam operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi ( OTT KPK ), Rabu (5/1/2022). Diketahui, pria yang akrab disapa Bang Pepen itu merupakan kader partai berlambang pohon beringin.

Menanggapi adanya persitiwa tersebut, Ketua Badan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) DPP Partai Golkar Supriansah mengatakan, sampai saat ini belum mendengar kabar terkait dugaan terjadinya OTT KPK di Bekasi.

"Terkait siapa yang terjaring OTT tentu menjadi kewenangan KPK untuk mengumumkan," katanya saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Kronologi OTT Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi oleh KPK

Anggota Komisi III DPR RI itu menyatakan tak ingin berkomentar banyak ihwal pihak yang turut diamankan oleh lembaga antirasuah tersebut. "Jadi sebaiknya kita tunggu saja pengumuman resmi dari KPK terkait masalah itu," ujarnya.

Untuk diketahui, KPK melakukan OTT di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/1/2022). "Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan di wiayah Bekasi, Jawa Barat," ujar Wakil Ketua Nurul Ghufron.

Baca juga: KPK Amankan Sejumlah Uang dari OTT di Bekasi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)