Sebut Kasihan Allahmu Lemah, #TangkapFerdinand Trending

Rabu, 05 Januari 2022 - 16:48 WIB
loading...
Sebut Kasihan Allahmu Lemah, #TangkapFerdinand Trending
Di akun Twitter @FerdinandHaean3, pegiat media sosial, sekaligus politikus Ferdinand Hutahaean menyebut kasihan Allahmu lemah, pada Selasa, 4 Januari 2022. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Di akun Twitter @FerdinandHaean3, pegiat media sosial, sekaligus politikus Ferdinand Hutahaean menyebut kasihan Allahmu lemah. Ferdinand Hutahaean mengetwit hal ini pada Selasa, 4 Januari 2022, pukul 10:54.



Sejumlah warganet memberikan respons atas twit yang ditulis Ferdinand tersebut, Rabu (5/1/2022). Sebut saja Ketua DPP KNPI, Haris Pertama.

"Kau memang selalu buat gaduh. Ingat @FerdinandHaean3 jangan buat konflik SARA !!! Saya dan Pemuda Indonesia akan berjuang untuk lo masuk Penjara agar Indonesia DAMAI. @DivHumas_Polri," tegas Haris. #TangkapFerdinand

Reporterjail @KentArockerss

Selama ini gw masa bodo Ama Ribut Kadrun kampret atau apalah. Tapi cuitan dia ini sangat berbahaya utk keberagaman umat. Jangan liat sisi apa keyakinan dia..fokus ke Orangnya.. Banyak teman2 gw yg pro Jokowi banyak teman yg di oposisi. #TangkapFerdinand

Helmi Felis @Helmi_Felis

Saya hanya kasih pihak kepolisian 1 bulan untuk proses #TangkapFerdinand. Sebelum saya mencarinya sendiri

Habib_Nabiel_Almusawa @nabiel_almusawa

Tolong orang ini segera ditangkap @DivHumas_Polri @poldametrojaya. Kita gak setuju dg kelompok ekstremis dan radikal. Tapi kita juga gak setuju makhluk seperti ini dibiarkan bicara semaunya. Tunjukkan kesamaan di hadapan hukum.. Kita tunggu langkah tegas Polri, terimakasih!

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean membuat heboh jagat media sosial. Pasalnya, lewat cuitannya di Twitter, Ferdinand menyebut Allahmu lemah.

"Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya. Dialah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," cuit Ferdinand yang telah dihapusnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)