Tahun Baru 2022, Puan Maharani: Isu Keamanan Masih Pekerjaan Rumah

Sabtu, 01 Januari 2022 - 04:16 WIB
loading...
Tahun Baru 2022, Puan Maharani: Isu Keamanan Masih Pekerjaan Rumah
Ketua DPR Puan Maharani memberikan sejumlah catatan kepada pemerintah dalam menghadapi Tahun Baru 2022. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani memberikan sejumlah catatan kepada pemerintah dalam menghadapi Tahun Baru 2022 . Salah satunya isu keamanan.

Puan mengatakan, Indonesia masih memiliki pekerjaan rumah dalam menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, khususnya di bidang keamanan. Hal itu mengingat masih cukup banyak rangkaian persitiwa yang menyangkut keamanan di Tanah Air.



"Menjadi tugas negara untuk memastikan keselamatan seluruh warganya," kata Puan dalam keterangannya, Sabtu (1/1/2022).

Meski begitu, mantan Menko PMK ini memberikan apresiasi untuk jajaran keamanan dan pertahanan negara yang terus berupaya memberikan perlindungan bagi rakyat, baik itu TNI, Polri, dan juga BIN.



Di awal tahun ini, Puan berharap agar aparat keamanan senantiasa terus bisa menjaga situasi tetap aman dan kondusif ini sepanjang tahun 2022.

"Apalagi di tahun 2022 Indonesia akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Akan banyak pemimpin negara sahabat yang datang, maka aparat keamanan harus memastikan stabilitas keamanan nasional," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)