Duet Kiai Miftach-Gus Yahya Diharapkan Perkuat Ukhuwah Muhammadiyah-NU

Jum'at, 24 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
Duet Kiai Miftach-Gus Yahya Diharapkan Perkuat Ukhuwah Muhammadiyah-NU
Sekum PP Muhammadiyah Abdul Muti berharap hubungan Muhammadiyah-NU pasca Muktamar 34-NU di Lampung. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti turut menyampaikan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU di Lampung. Muktamar berhasil memilih rais aam dan ketua tanfidziyah PBNU untuk masa khidmat 2021-2026.

Selamat atas terpilihnya KH Miftakhul Akhyar sebagai Rais Aam dan KH Yahya Cholil Tsaquf sebagai Ketua Umum Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama. Semoga diberikan kekuatan dan hidayah Allah dalam mengemban amanat jamaah dan Jamiyah NU,” ucap Mu’ti melalui akun media sosialnya, Jumat (24/12/2021).



Mu’ti tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada KH Said Aqil Siradj yang dinilai telah membawa NU dengan baik dalam hubungan dengan Muhammadiyah dan ormas Islam lainnya.

”Terima kasih kepada KH. Said Aqil Siradj yang telah memimpin PBNU dan telah bekerjasama dengan baik dengan Muhammadiyah dan Ormas Islam lainnya,” tulis Mu’ti.



Atas terpilihnya duet Kiai Miftach dengan Gus Yahya, besar harapan Mu’ti agar ukhuwah dan kerja sama yang sudah berjalan sejak lama bisa diperkuat. ”Kami berharap kepada KH. Miftakhul Akhyar dan KH. Yahya Cholil Staquf untuk dapat memperkuat ukhuwah yang sejati serta meningkatkan kerjasama dengan berbagai elemen pihak, termasuk dengan Muhammadiyah dalam memajukan umat, bangsa, dan negara,” kata Mukti.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)