Ucapkan Selamat Natal, Wapres: Mari Kita Jaga Terus Kerukunan dan Sebarkan Cinta Kasih

Jum'at, 24 Desember 2021 - 09:37 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Natal, Wapres: Mari Kita Jaga Terus Kerukunan dan Sebarkan Cinta Kasih
Wapres KH Maruf Amin menyampaikan ucapan Selamat Natal bagi umat Kristiani di selurut Tanah Air. Dia pun mengajak semua pihak untuk terus menjaga kerukunan dan menyebarkan cinta kasih. Foto/Setneg
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan Selamat Natal bagi umat Kristiani di selurut Tanah Air. Dia pun mengajak semua pihak untuk terus menjaga kerukunan dan menyebarkan cinta kasih.

“Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani yang merayakan Hari Natal, saya ucapkan selamat. Dan saya ucapkan tahun baru 2022 untuk kita semua. Marilah kita jaga terus kerukunan, kita tingkatkan kepedulian, kita sebarkan cinta kasih, dan pesan pesan perdamaian. Semua nilai nilai itulah yang menyatukan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air,” ujarnya, Jumat (24/12/2021).

Dia mengatakan bahwa akhir tahun menjadi momen istimewa bagi umat Kristiani. Namun memang perayaan Natal kali ini masih dilakukan di tengah masa pandemi Covid-19.

Meski begitu, Ma'ruf berharap hal ini tidak mengurangi kebahagiaan umat Kristiani dalam melakukan perayaan Natal.

“Penghujung tahun selalu menjadi momen yang sangat istimewa khususnya bagi saudara-saudara kita yang memperingati Hari Raya Natal yaitu momen saat semua berkumpul dalam sukacita bersama keluarga, sahabat, dan kerabat untuk merayakannya. Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya berharap saudara saudara tetap bersemangat dalam damai dan kebahagiaan,” paparnya.

Lebih lanjut, dalam menyongsong Tahun Baru 2022, Ma'ruf mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berdoa memohon diberikan kemampuan dalam melewati berbagai tantangan di tengah ketidakpastian. Termasuk dengan terus menjalankan protokol kesehatan. Baca juga: Selain Hadiri Muktamar NU, Ini Sejumlah Kegiatan Wapres di Lampung

“Saya mengajak kita semua seluruh bangsa Indonesia memohon perlindungan kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa agar kita diberikan kemampuan untuk melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian. Seraya terus melaksanakan protokol kesehatan. Karena dengan cara itulah, kita saling menjaga keselamatan bersama,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)