Muktamar ke-34 NU, #KyaiAsadAliMenang Masuk Trending Topic Twitter

Kamis, 23 Desember 2021 - 17:08 WIB
loading...
Muktamar ke-34 NU, #KyaiAsadAliMenang Masuk Trending Topic Twitter
Tagar #KyaiAsadAliMenang masuk dalam trending topic Twitter sore ini. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Di dunia nyata Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama ( NU ) di Lampung, kubu KH Said Aqil Siradj dan KH Yahya Cholil Staquf boleh jadi menguasasi arena. Tetapi di jagat maya, justru para pendukung KH As’ad Said Ali yang ”berkuasa”.

Lewat tagar #KyaiAsadAliMenang, para pendung As’ad Ali menguasai panggung opini Twitter. Tagar tersebut masuk dalam trending topic dan hingga sore ini telah dicuitkan lebih dari 2.500 pengguna. Mereka tentu saja adalah para pendukung yang berharap As’ad Ali bisa terpilih menjadi ketua umum PBNU periode 2021-2026.



Akun @rofiudinmtaufiq misalnya, menuliskan harapan dan doanya. ”Semoga Kyai As'ad terpilih menjadi nakhoda @nahdlatululama agar bahtera itu tenang....tdk terombang ambing gelombang pragmatis krn ulah oportunis....#KyaiAsadAliMenang,” cuit akun tersebut, Kamis (23/12/2021).

Hal yang sama dituliskan akun @abdoefa. ”Andai punya hak pilih, kecendrungan hati insya Allah kepada #KyaiAsadAliMenang. Chusnuzon saya beliau mampu mengakomodir semua gerbong, termasuk ormas lain di luar NU,” cuit akun ini.

Sementara akun @Braja38551893 menulis, “#KyaiAsadAliMenang Kyai sederhana & bersahaja yg saya kenal. Bhkan pd Pembukaan Muktamar NU, kyai tanpa Baliho/Spanduk/Slogan memilih Jalan Kaki ke Lokasi saat mobilnya dihadang petugas.Semoga #KyaiAsadAliMenang .Aamiin ya Rabb”.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)