Muktamar IV Wahdah Islamiyah, Wapres: Jaga Kebinekaan Indonesia

Minggu, 19 Desember 2021 - 13:04 WIB
loading...
Muktamar IV Wahdah Islamiyah, Wapres: Jaga Kebinekaan Indonesia
Saat membuka Muktamar IV Wahdah Islamiyah, Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin mengingatkan harus tetap menjaga kebinekaan Indonesia agar tetap utuh. Foto/Dok/Setwapres
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengingatkan harus tetap menjaga kebinekaan Indonesia agar tetap utuh dalam tautan persatuan. Hal ini diungkapkan Wapres saat membuka Muktamar IV Wahdah Islamiyah secara virtual, Minggu (19/12/2021).

Baca Juga: Wahdah Islamiyah
Wapres juga mengingatkan, Indonesia kuat karena umat bersatu. Oleh karena itu, Wapres meminta agar segala sesuatu yang mengancam harus dihindarkan demi kemaslahatan umat.

"Kita kuat karena bersatu, maka dalam segala hal yang mengancam persatuan harus dihindarkan demi kemaslahatan yang lebih besar, demi umat dan bangsa," tegasnya.

Wapres pun mengharapkan, agar Muktamar IV Wahdah Islamiyah bisa menghasilkan kebijakan yang membuahkan rekomendasi untuk solusi kemaslahatan umat, bangsa dan negara.

"Harapan saya, Muktamar Wahdah Islamiyah dapat menghasilkan kebijakan internal organisasi yang baik, serta membuahkan rekomendasi yang berkualitas, sebagai tawaran, solusi untuk kemaslahatan umat, bangsa dan negara. Akhir kata, Muktamar Wahdah Islamiyah ke-4 secara resmi dibuka," ungkap Wapres.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)