Mantan Ketua BPK Harry Azhar Azis Meninggal Dunia

Sabtu, 18 Desember 2021 - 16:10 WIB
loading...
Mantan Ketua BPK Harry Azhar Azis Meninggal Dunia
Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Periode 2014-2019 Harry Azhar Azis dikabarkan meninggal dunia. Politikus Partai Golkar itu mengembuskan nafas terakhirnya di RSCM. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK ) Periode 2014-2019 Harry Azhar Azis dikabarkan meninggal dunia. Politikus Partai Golkar itu mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Turut berdukacita atas meninggalnya Prof Harry Azhar Azis Pimpinan AKN V BPK RI. Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'aafihii wa'fu 'anhuu," dari pesan singkat yang diterima SINDOnews, Sabtu (18/12/2021).

Masyarakat diminta mendoakan agar Almarhum Harry Azhar Azis senantiasa diampunkan segala dosa dan kesalahannya. "Semoga ALLAH SWT senantiasa mengampuni semua dosa dan kesalahan beliau serta menerima semua amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan. Aamiin Yaa Rabbal’alamin."

Dari informasi yang diterima SINDOnews, mantan anggota DPR RI tersebut sudah lama mengalami sakit gagal ginjal dan sudah mejalani cuci darah selama ini.
(kri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1426 seconds (11.252#12.26)