Ke Bali, Airlangga Hartarto Mantapkan Kader Golkar Memenangkan Pemilu 2024

Jum'at, 17 Desember 2021 - 10:19 WIB
loading...
Ke Bali, Airlangga Hartarto Mantapkan Kader Golkar Memenangkan Pemilu 2024
Selain melantik pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bali dan kabupaten/kota, Airlangga melepas kontainer ekspor buah manggis dan salak dari petani binaan DPD Golkar Bali. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader Golkar untuk memantapkan peran dan posisi politik partai di hati seluruh rakyat. Hal ini penting untuk meraih target kemenangan pada Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Airlangga saat melantik melantik pengurus DPD Golkar Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali masa bakti 2020-2025, Kamis (16/12/2021). Dalam sambutannya, Airlangga mengucapkan selamat kepada I Nyoman Sugawa Korry sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Airlangga berharap tugas-tugas yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemenangan dan kebesaran Partai Golkar pada agenda Pemilu Serentak dan Pilpres 2024 mendatang.



“Golkar harus bisa menunjukkan jatidirinya sebagai partai yang selalu peduli dengan rakyat. Golkar juga harus selalu menunjukkan keberpihakannya pada rakyat. Insya Allah dengan semua upaya itu, Golkar bisa memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang,” kata Airlangga.

Airlangga juga mengimbau pengurus dan kader Golkar di Bali untuk dapat berperan aktif mendukung dan mensukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Airlangga juga meresmikan Yellow Clinic dan secara simbolis melepas kontainer ekspor buah manggis dan salak binaan DPD Partai Golkar Provinsi Bali. Airlangga juga menyerahkan penyerahan Kartu Tanda Anggota kepada anggota Kelompok Kerja dan Kader Partai Golkar (POKKAR).

Tak hanya itu, Airlangga pun menyempatkan diri menyapa, berdialog, dan membeli produk pelaku UMKM sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM di Bali.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)