AMPI Dorong Kader Kreatif Kenalkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto ke Publik

Rabu, 15 Desember 2021 - 02:01 WIB
loading...
AMPI Dorong Kader Kreatif Kenalkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto ke Publik
Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mendorong kader Partai Golkar kreatif mengenalkan partai dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat dan generasi muda. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo mendorong kader Partai Golkar kreatif mengenalkan partai dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada masyarakat dan generasi muda.

Hal itu diungkapkan Dito saat meresmikan Kantor DPD AMPI Aceh yang berkonsep coworking space pada Selasa, (14/12/2021). Dito berharap, AMPI Aceh bisa bertransformasi dan menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda kreatif di Aceh. "Berikan ruang kreativitas seluas-luasnya untuk pemuda yang Aceh yang ingin berinovasi,” kata Dito.



Menurut Dito, Aceh sebagai pintu masuk Indonesia harus bisa memaksimalkan potensi anak mudanya agar bisa berkompetisi di dunia. Terlebih dikenalnya Aceh karena bencana tsunami pada 2006, maka para generasi penerus di Aceh harus bisa memperkenalkan lewat kreativitas dan inovasinya ke dunia.



“Tambahan dari saya, agar inovasi dan kreativitas juga dilakukan dalam menyosilisasikan Partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto menuju Pemilu 2024. Lakukan hal-hal baru dalam memperkenalkan partai dan ketum tercinta kita," jelas Dito.

Hadir dalam peresmian tersebut, Ketua DPD Golkar Aceh TM Nurlif. Acara diisi dengan menandatangani prasasti peresmian Kantor DPD AMPI Aceh.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)