Legislator PPP: Haji Lulung Telah Banyak Beri Kontribusi Besarkan Partai

Selasa, 14 Desember 2021 - 13:34 WIB
loading...
Legislator PPP: Haji Lulung Telah Banyak Beri Kontribusi Besarkan Partai
Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau Haji Lulung meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Selasa (14/12/2021). Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Abraham Lunggana atau Haji Lulung meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Selasa (14/12/2021). Dia menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan karena serangan jantung beberapa minggu lalu.

Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan partainya. “Almarhum merupakan salah satu tokoh partai yang semasa hidupnya telah banyak memberikan kontribusi untuk kebesaran partai,” kata anggota Komisi I DPR Fraksi PPP Muhammad Iqbal kepada SINDOnews, Selasa (14/12/2021).

Dia pun mendoakan almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. “Haji Lulung yang saya kenal merupakan sosok pribadi yang ramah dan yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan di PPP dan ormas-ormas pemuda lainnya,” kata Iqbal.

Baca juga: Profil Haji Lulung: Sejak Kecil Ikut Kampanye PPP

Maka itu, Iqbal juga merasa kehilangan sosok Haji Lulung. “Saya dan seluruh keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan merasa kehilangan dan turut berdukacita atas wafatnya Haji Lulung,” pungkasnya.

Haji Lulung dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, sejak 24 November 2021. Haji Lulung saat tiba di rumah sakit dalam keadaan sadar, namun mengeluhkan sesak di dada.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1939 seconds (10.101#12.26)