Jokowi Dilempar Gulungan Kertas saat ke Lumajang, Istana: Masih Disimpan Presiden

Jum'at, 10 Desember 2021 - 14:39 WIB
loading...
Jokowi Dilempar Gulungan Kertas saat ke Lumajang, Istana: Masih Disimpan Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilempar gulungan kertas saat berkunjung ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Istana membenarkan peristiwa pelemparan kertas kepada Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) saat berkunjung ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021). Dalam video yang beredar luas, seorang kakek melempar gulungan kertas ke arah Jokowi yang berada di dalam mobil.

"Ya betul," kata Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono, Jumat (10/12/2021).

Dalam video tersebut tampak Presiden Jokowi tengah menyapa warga Lumajang pasca erupsi Gunung Semeru. Saat itu Presiden Jokowi tetap dikawal ketat oleh Paspampres.

Baca juga: Presiden Jokowi Tiba di Lumajang, Langsung Menuju Lokasi Erupsi Semeru

Namun di sisi kiri mobil Jokowi terlihat ada seorang kakek yang mengenakan peci dan kemeja panjang sambil memegang gulungan kertas. Saat mobil Jokowi sudah dekat, si kakek langsung melempar gulungan kertas tersebut. Kertas itu pun masuk ke mobil dan Jokowi terlihat memegang gulungan kertas tersebut.

Terkait isi kertas tersebut, Heru mengaku tidak mengetahuinya. Dia mengatakan bahwa kertas tersebut disimpan Presiden Jokowi. "(Kertasnya) masih di beliau," katanya.

Baca juga: 2 Kali Dihantam Erupsi Semeru, Warga Dusun Umbulan Lumajang Minta Direlokasi
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)