Sambut Natal, PIA DPR RI Bagi-bagi Bantuan ke 3 Yayasan

Selasa, 07 Desember 2021 - 18:09 WIB
loading...
Sambut Natal, PIA DPR RI Bagi-bagi Bantuan ke 3 Yayasan
Menyambut Hari Raya Natal, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR menggelar bakti sosial. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Natal , Persaudaraan Istri Anggota ( PIA ) DPR menggelar bakti sosial . Kali ini, bakti sosial PIA bertajuk "Berbagi Kasih di bulan Natal tahun 2021".

Bantuan diberikan kepada Yayasan Bhakti Luhur, Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala, dan Yayasan Tri Asih. Adapun bantuannya berupa sembako dan beberapa peralatan elektronik yang bisa digunakan sehari-hari oleh ketiga yayasan tersebut.

Di antaranya seperti mesin cuci, dispenser, dan mesin penanak nasi. "Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, dalam menyambut hari-hari besar keagamaan, termasuk Natal, PIA DPR RI selalu berbagi kasih melalui bakti sosial," kata Ketua PIA DPR RI Tri Hatmanti Utut Adianto kepada wartawan, Selasa (7/12/2021).



Dia mengatakan PIA DPR RI dalam dua tahun terakhir tidak menyerahkan secara langsung akibat pandemi Covid-19 saat itu yang masih sangat tinggi. "Namun tahun ini dimana kami melihat pandemi sudah melandai, sehingga kami putuskan untuk kembali bertemu dan berbagi kasih secara langsung dalam bakti sosial ke tiga yayasan sekaligus," kata Tri Hatmanti Utut Adianto.

Wakil Ketua PIA DPR RI Rustini Muhaimin Iskandar yang ikut menyerahkan bantuan ke beberapa yayasan itu mengatakan bakti sosial tersebut tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Seperti penggunaan masker, hand sanitizer, dan tidak terlalu lama berada dalam satu ruangan secara berkelompok.

Istri dari Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar ini juga mengapresiasi kekompakan ibu-ibu PIA DPR RI yang saling bahu membahu dan tak pernah lelah untuk berbagi dengan sesama. Terlebih di masa pandemi yang sejatinya belum berakhir ini.

"Kami berharap bantuan yang ala kadarnya ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Terlebih dalam menyambut Hari Raya Natal yang penuh kasih ini. Oleh karenanya saya ucapkan terima kasih kepada semua," kata Rus Muhaimin sambil mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)