Sambut Natal, PIA DPR Gelar Kegiatan Amal di Panti Sosial

Rabu, 16 Desember 2020 - 19:11 WIB
loading...
Sambut Natal, PIA DPR Gelar Kegiatan Amal di Panti Sosial
PIA DPR menggelar bakti sosial di Jakarta Utara dan Kabupaten Bogor, Rabu (16/12/2020). Kegiatan amal itu dalam rangka menyambut perayaan Natal 2020. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR menggelar bakti sosial di Jakarta Utara dan Kabupaten Bogor, Rabu (16/12/2020). Kegiatan amal itu dalam rangka menyambut perayaan Natal 2020.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya PIA DPR RI dalam menyambut hari-hari besar keagamaan maupun hari besar nasional selalu berusaha menggelar sebuah kegiatan bakti sosial yang ditujukan untuk masyarakat luas, khususnya yang membutuhkan,” kata Ketua PIA DPR, Tri Hatmanti Utut Adianto. (Baca juga: Perindo Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Putra Setia Jakarta Pusat)

Sejumlah pengurus PIA DPR turut mendampingi Tri Hatmanti. Antara lain Lita Aziz Syamsudin, Euis Sufmi Dasco Ahmad, Rustini Muhaimin Iskandar, Retno Rachmat Gobel, Ike Soelistio, dan Enny Misbakhun.
Sambut Natal, PIA DPR Gelar Kegiatan Amal di Panti Sosial

Dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, PIA DPR melaksanakan bakti sosial di Panti Kasih ABBA dan Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus Yayasan Bhakti Luhur Panti di Curug, Gunung Sindur Bogor Jawa Barat. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Rumah Lansia Atmabrata, Cilincing Jakarta Utara. (Lihat foto: Semarakkan Natal, Senayan City Hadirkan Pohon Natal Klasik Setinggi 18 Meter)

Perwakilan PIA DPR dalam bakti sosial itu menyerahkan paket berisi handuk, beras, biskuit, susu, minyak goreng, mi instan, dan minyak kayu putih. “Tema bakti sosial PIA DPR RI dalam menyambut hari Natal tahun ini ialah ‘Bersama Menghadapi Pandemi dengan Berbagi Kasih’,” sambung Tri Hatmanti.

Tri Hatmanti berharap sumbangan dari PIA DPR itu dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban yayasan serta pengurus panti dalam melaksanakan tugas sosial selama pandemi Covid-19 . “PIA berharap agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita semua bisa kembali menjalani kehidupan normal,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)