Survei Indikator: Sandiaga 5 Besar sebagai Presiden jika Pilpres Hari Ini

Senin, 06 Desember 2021 - 13:13 WIB
loading...
Survei Indikator: Sandiaga 5 Besar sebagai Presiden jika Pilpres Hari Ini
Indikator Politik Indonesia menggelar survei tokoh yang layak menjadi presiden jika Pilpres diselenggarakan hari ini. Hasilnya, Sandiaga Uno masuk lima besar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lembaga survei Indikator Politik Indonesia menggelar survei terkait tokoh yang layak menjadi presiden jika Pilpres diselenggarakan hari ini. Hasilnya, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno masuk dalam lima besar top of mind masyarakat Indonesia.



Dalam survei 30 nama calon presiden, Sandiaga berada di posisi kelima tokoh yang dipilih responden dengan persentase 4,5 persen. Di posisi pertama hingga keempat ditempati oleh Prabowo Subianto 23,7 persen; Ganjar Pranowo 20,9 persen; Anies Baswedan 15,1 persen; dan Ridwan Kamil 5,1 persen.

Dalam simulasi 10 nama, Sandiaga kembali masuk lima besar sosok yang dipilih sebagai presiden jika Pilpres diselenggarakan sekarang. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berada di urutan kelima dengan persentase 5,2 persen.

Di posisi pertama hingga empat ditempati oleh Prabowo Subianto 26,9 persen; Ganjar Pranowo 23,2 persen; Anies Baswedan 16,7 persen; dan Ridwan Kamil 6,2 persen.

Sedangkan dalam simulasi delapan nama, Sandiaga juga masuk lima besar sosok yang dipilih sebagai presiden jika Pilpres diselenggarakan sekarang. Dia berada di urutan kelima dengan persentase 5,9 persen.

Di posisi pertama hingga empat ditempati Prabowo Subianto 27,6 persen; Ganjar Pranowo 23,7 persen; Anies Baswedan 17,2 persen; dan Ridwan Kamil 8,4 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)