Said Aqil Terima Kunjugan KSAD Jenderal TNI Dudung, Bahas Kemaslahatan Umat

Senin, 06 Desember 2021 - 18:09 WIB
loading...
Said Aqil Terima Kunjugan KSAD Jenderal TNI Dudung, Bahas Kemaslahatan Umat
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj menerima kunjungan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Kantor PBNU, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021). Foto/Instagram @nahdlatululama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj beserta jajarannya, menerima kunjungan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Kantor PBNU, Matraman, Jakarta Pusat, Senin (6/12/2021).

Baca juga: Singgung Habib Rizieq, KSAD Jenderal Dudung: Baliho Disembah-sembah

Dikutip dari akun Instagram @nahdlatululama, tampak keduanya berbicara cukup intens satu sama lain. Pada kesempatan itu juga, mereka turut membahas hal strategis untuk kemaslahatan umat.

Baca juga: KSAD Jenderal Dudung: Coba Rizieq Pulang Enggak Usah Jelek-jelekin Pemerintah

Sebelumnya, saat Dudung masih menjadi Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), ia juga sempat berkunjung ke PBNU Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).





Pada pertemuan itu juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan menyongsong Hari Santri yang jatuh pada 22 Oktober 2021.

"Saya datang ke sini untuk mengucapkan Selamat Hari Santri, semoga Hari Santri ini membangkitkan semangat para santri unggul, mandiri, dan Indonesia hebat," ucap Dudung.
(maf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2223 seconds (11.210#12.26)