Singgung Habib Rizieq, KSAD Jenderal Dudung: Baliho Disembah-sembah

Rabu, 01 Desember 2021 - 17:25 WIB
loading...
Singgung Habib Rizieq, KSAD Jenderal Dudung: Baliho Disembah-sembah
Soal baliho kembali disinggung oleh KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam Podcast Deddy Corbuzier di kanal YouTube, Selasa 30 November 2021. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Soal baliho kembali disinggung KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam Podcast Deddy Corbuzier di kanal YouTube, Selasa 30 November 2021. Hal ini pun terkait dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) dan FPI.

Baca juga: Darah Mendidih Lihat Baliho Habib Rizieq, Jenderal Dudung: Memang Mereka Siapa?

Jenderal Dudung menceritakan, saat dirinya masih menjabat Pangdam Jaya ketika menurunkan baliho Habib Rizieq.

"Waktu saya masuk ke Kodam Jaya itu, saya lihat baliho bergelimpangan. Udah begitu nada-nadanya kok seruan jihad, revolusi akhlak lah. Baliho juga ada yang disembah-sembah," kata KSAD Jenderal TNI Dudung, seperti dikutip SINDOnews dari Podcast tersebut, Rabu (1/12/2021).

"Saya pelajari, apa ini. Kemudian saya pelajari juga video-video sebelumnya, apa yang dilakukan oleh Rizieq Shihab itu," tambahnya.

Ditegaskan Dudung dalam video berdurasi 1:09:13 itu menilai sikap Habib Rizieq, menjelek-jelekkan pemerintah sebagai tindakan yang tidak baik.

"Saya lihat itu, beraninya sekali, dia (Habib Rizieq) mengatakan, pimpinan kita, Presiden kita, dengan kata-kata yang tidak bagus," ungkapnya.

"Mengganti nama presiden kita dengan yang tidak benar, mendidih darah saya, kaya begitu. Panas sudah," tegasnya.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (10.101#12.26)