Rocky Gerung: Prabowo Tahu Fadli Zon Itu Susah Dikendalikan

Minggu, 28 November 2021 - 15:50 WIB
loading...
Rocky Gerung: Prabowo Tahu Fadli Zon Itu Susah Dikendalikan
Rocky Gerung meyakini Fadli Zon akan kembali menyentak ruang publik dengan lebih mengagetkan ketimbang sebelumnya. Foto/youtube
A A A
JAKARTA - Pengamat dan aktivis Rocky Gerung meyakini Fadli Zon tidak akan dengan mudah ”dibunuh”. Sebaliknya Fadli Zon akan kembali menghiasi ruang publik dan lebih mengagetkan.

”Fadli Zon sih baik-baik saja itu. Rumah dia sama saya deket, ya di deket-deket Megamendung. Jadi saya bisa mendengar suara batinnya masih ada itu. Dia akan tampil lagi lalu orang lebih kaget lagi,” ujar Rocky di saluran youtube Refly Harun, dikutip Minggu (28/11/2021).



Pernyataan Rocky tersebut menjawab spekulasi soal raibnya Fadli Zon di ruang publik setelah mengkritik Presiden Jokowi. Gerindra mengonformasi telah memberikan teguran terhadap Fadli Zon gara-gara cuitannya soal banjir di Kalimantan.

Rocky membaca teguran tersebut bagian dari upaya untuk membungkam Fadli Zon yang memang kritis terhadap pemerintah. ”Saya bisa pahami, Fadli Zon adalah tangan kanan dan jari telunjuk Prabowo sehingga harus dihajar dan Fadli Zon tahu itu,” kata Rocky.



Tetapi, kata Rocky, tidak mudah untuk membuat Fadli Zon diam. Dia tak yakin teguran dari Gerindra atau bahkan dari Prabowo bisa membuat diam mantan aktivis mahasiswa Universitas Indonesia (UI) tersebut.

”Fadli Zon itu tidak mungkin bisa disuruh diam karena pada dasarnya dia aktivis mahasiswa dari awal. Kalau aktivis itu susah untuk dikendalikan. Saya kira Pak Prabowo juga mengerti itu. Oke untuk sementara dijewer kecil tapi dengan pesan teruskan suara rakyat karena suara rakyat adalah suara Gerindra, kira-kira begitu,” kata Rocky.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)