HT Pastikan Dewan Nasional Konvensi Rakyat yang Dibentuk Independen dan Profesional

Kamis, 25 November 2021 - 18:17 WIB
loading...
HT Pastikan Dewan Nasional Konvensi Rakyat yang Dibentuk Independen dan Profesional
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memastikan Dewan Nasional Konvensi Rakyat berisi para tokoh profesional. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memastikan Dewan Nasional Konvensi Rakyat yang dibentuk partai berlambang burung garuda itu akan bertugas secara independen. Sebab, organigranmya diisi tokoh-tokoh profesional.

Dengan demikian, sambung pria dengan nama akrab HT, Partai Perindo akan menghasilkan caleg-caleg yang memiliki kapabilitas tinggi. Tokoh-tokoh tersebut antara lain TGB Zainul Majdi, Susaningtyas Kertopati, Arief Budiman, hingga Tama S Langkun.

"Independensi pasti, profesional saya jamin. Sengaja diisi tokoh-tokoh mix bukan dari Partai Perindo saja tetapi dari luar supaya independen dan profesional untuk menghasilkan caleg yang betul-betul bisa berjuang untuk kepentingan kesejateraan masyarakat," jelas HT di lokasi.



Hadirnya Dewan Nasional menurut HT juga akan berdampak positif bagi Partai Perindo. Pasalnya, jika partai memiliki caleg yang berkualitas, suara yang diperoleh dalam perhelatan Pemilu akan meningkat.

"Kita tahu kalau di dalam pemilu itu suara dihasilkan daei dua basis, suara partai dan suara caleg. Nah kalau calegnya kurang bagus pasti hasilnya kurang bagus buat partai. Konvensi ini salah satu tujuan pentingnya menunjukkan inklusivitas, menggaet putra putri Indonesia yang terbaik," katanya.

Konvensi Rakyat secara resmi diluncurkan Hary Tanoe untuk menjaring bacaleg 2024 dari Partai Perindo. Penjaringan dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital. Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik.

Konvensi Rakyat Partai Perindo ini juga membentuk ekosistem digital yang mampu memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)