Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Konvensi Rakyat Perindo, TGB: Terima Kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 25 November 2021 - 17:51 WIB
loading...
Ditunjuk Jadi Ketua Dewan Konvensi Rakyat Perindo, TGB: Terima Kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo
Tokoh Nasional dan Mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi merasa terhormat ditunjuk Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tokoh Nasional dan Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi merasa terhormat ditunjuk oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat.

Hal tersebut disampaikan TGB Zainul Majdi dalam Tausiyah Kebangsaan saat meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

"Bersama kita menyaksikan peluncuran Konvensi Rakyat ini. Saya ingin menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah bekerja untuk mewujudkan konvensi rakyat," ujar TGB Zainul Majdi.



TGB mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Hary Tanoesoedibjo yang memberikan kepercayaan besar pada dirinya untuk mengawal proses Konvensi Rakyat di Partai Perindo. "Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Ketum Perindo untuk melibatkan saya dalam konvensi ini meskipun saya bukan anggota Partai Perindo. Ini suatu sinyal yang sangat kuat dan nyata dari apa yang disampaikan Bapak Ketum," kata TGB.



TGB menyebutkan, konvensi rakyat merupakan perwujudan politik yang inklusif dan menerobos kebiasaan yang ada. "Pesan dari konvensi rakyat ini adalah politik yang inklusif dan merangkul semua. Ini suatu ikhtiar yang luar biasa bahkan tidak berlebihan kalau disebut out of the box sebuah lompatan," kata TGB Zainul Majdi.

Lebih lanjut TGB menyebutkan konvensi ini berjumpa banyak hal baik, orientasi politik kesejahteraan, termasuk harapan untuk menghadirkan politik yang lebih merangkul semua elemen bangsa. "Di situ juga ada aspek penting yang disampaikan Ketum Perindo bahwa kita hidup di era digital, yang telah masuk dalam semua sudut kehidupan kita," ucapnya. [Carlos Roy Fajarta]
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2863 seconds (0.1#10.140)