Fraksi PDIP Turun Tangan Damaikan Arteria Dahlan dengan Perempuan yang Memaki Ibunya

Rabu, 24 November 2021 - 15:09 WIB
loading...
Fraksi PDIP Turun Tangan Damaikan Arteria Dahlan dengan Perempuan yang Memaki Ibunya
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengatakan pimpinan Fraksi PDIP telah menyarankan kepada dirinya untuk berdamai dengan perempuan yang memaki ibunya. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengungkapkan bahwa sejumlah koleganya di Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) menyarankannya untuk berdamai dengan perempuan yang memaki ibundanya. Namun, Arteria masih akan mempertimbangkan saran tersebut.

"Jadi akan kami pertimbangkan. Kami menghormati senior, seperti Pak Bambang Pacul (Bambang Wuryanto, Sekretaris Fraksi PDIPDPR RI) sudah menyarankan perdamaian, itu pimpinan saya, saya harus tegak lurus. Ada Pak Utut (Utut Adianto, Ketua Fraksi PDIP DPR RI) juga menyarankan seperti itu, saya menghormati Mas Utut. Mas Hasto juga WA, saya bilang, mas itu kan rakyat kami, tanpa diminta saya akan membuka pintu damai," kata Arteria Dahlan kepada awak media di lobby Gedung Nusantara I DPR RI, Rabu (24/11/2021).

Selain kolega di DPR RI, kata Arteria Dahlan, dirinya juga dimediasi oleh mantan Anggota DPR RI yang merupaka saudara dari perempuan tersebut.

Baca juga: Sosok Anggiat Pasaribu, Wanita Keluarga Jenderal TNI yang Berseteru dengan Arteria Dahlan

"Ada upaya mediasi melalui mantan anggota DPR RI, karena (perempuan) itu saudaranya Pak Hasan. Saya dan Pak Hasan itu berkeluarga. Saudara kita di Medan itu, kalau kami di Medan, Pak Hasan itu preman Medan. Saya tuh adiknya, belajar preman dari Pak Hasan," katanya.

Arteria menjelasnya, dirinya bukan tidak mau berdamai dengan perempuan yang memaki ibundanya. Namun ia ingin memastikan pihak perempuan mencabut laporan kepada ibunya sebagai pegangan damai yang hendak dicapai.

"Kendalanya adalah tidak mungkin saya damai, kalau ibu saya dalam posisi dilaporkan. Sama aja bilang, lu damai sama gua, kalau enggak damai laporan kepolisiannya jalan nih di kepolisian kepada ibu saya. Kan pegangan saya gak ada kalau sudah damai, itu aja, bukan saya tidak mau damai. Kalau dia lepas, saya juga," katanya.

Untuk diketahui, Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat cekcok dengan seseorang perempuan. Video cekcok tersebut diunggah oleh Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di akun Instagram @ahmadsahroni88.

Baca juga: Terkuak! 5 Fakta Arteria Dahlan Adu Mulut dengan Istri Jenderal TNI

"Sahabat sayaa Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?? Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," kata Ahmad Sahroni dalam postingannya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)