Duet Ganjar dan Sandiaga Dinilai Punya Potensi di Pilpres 2024

Rabu, 24 November 2021 - 09:12 WIB
loading...
Duet Ganjar dan Sandiaga Dinilai Punya Potensi di Pilpres 2024
Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno diprediksi bakal jadi duet maut di 2024. Hal itu merupakan analisis lembaga KedaiKOPI, yang menilai keduanya memiliki potensi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno diprediksi bakal jadi duet maut di 2024. Hal itu merupakan hasil analisis lembaga survei KedaiKOPI, yang menilai keduanya memiliki potensi untuk merebut hati partai politik, juga masyarakat luas.



Selain itu, menurut pria yang karib disapa Hensat ini, jika Ganjar bersedia dipinang Golkar, Airlangga Hartarto bakal legawa demi Golkar bisa moncer lagi di 2024 mendatang.

"Kenapa Ganjar dan Sandi? Nurdin Halid saya rasa enggak bercanda tuh menyediakan perahu untuk Ganjar. Saya rasa Pak Airlangga Hartarto orang yang tegak lurus memperbaiki dan ingin memperbesar nama Golkar," kata Hensat, Selasa (23/11/2021).

Hensat menambahkan, Airlangga mampu menjadi king maker tanpa harus maju menjadi calon presiden dan menerima Ganjar masuk ke Golkar untuk dapat menang di 2024.

"Sehingga dia akan berbuat apapun untuk Golkar dan saya rasa dia bersedia untuk menjadi king maker dengan akhirnya mendorong Ganjar Pranowo demi Golkar bisa kinclong lagi," ucapnya.

Tak hanya itu, Hensat juga punya alasan lain memunculkan pasangan Ganjar-Sandiaga. Dia memprediksi, jika PDIP tidak akan berkoalisi. Inilah yang membuka peluang Ganjar-Sandi untuk merebut pasar PDIP.

"Nah, dengan siapa Gerindra bisa berkoalisi? Kalau PDI Perjuangan maju sendiri, dan mengusung Andika-Puan, ya dengan Golkar. Ganjar-Sandi akan terjadi," jelasnya.

Untuk Sandiaga lanjut Hensat, hal ini berkaitan dengan Prabowo Subianto yang memiliki track record selalu kalah dalam pemilu. Prediksinya pun kian kuat. Prabowo dinilai bakal mengajukan Sandiaga untuk maju.

"Kenapa Sandi? Ini ada kaitannya dengan Prabowo. Bila nanti Prabowo mentok, enggak ada yang mau berpasangan dengan dirinya karena punya pengalaman kalah yang terlalu sering, mungkin Gerindra akan mengajukan Sandiaga Uno," ucap Hensat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)