Pengamat Ungkap PR Jenderal Andika, Ini Salah Satunya

Selasa, 23 November 2021 - 07:58 WIB
loading...
Pengamat Ungkap PR Jenderal Andika, Ini Salah Satunya
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memiliki banyak PR, salah satunya adalah arogansi. Hal ini dikatakan pengamat militer dari ISESS, Khairul Fahmi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memiliki banyak pekerjaan rumah (PR), salah satunya adalah arogansi. Hal ini dikatakan pengamat militer dari Institute for Security and Strategic Studies (ISESS), Khairul Fahmi.

Baca juga: Arteria Dahlan Vs Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI, Polisi: Kita Upayakan Mediasi

Khairul Fahmi menyampaikan ini terkait viralnya video cekcok antara seseorang yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga dengan ibu dari Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (21/11/2021).

"Ya ini salah satu PR Pak Andika kalau ingin menjalankan tagline TNI adalah kita, dan visi-misinya dengan baik," ujar Khairul Fahmi, Senin (22/11/2021).

Ia menyebutkan, apa yang dilakukan Arteria Dahlan sudah tepat dengan membawa masalah ini ke ranah hukum. "Ini adalah bukti bahwa arogansi masih ada itu nyata," ungkap Khairul Fahmi.

Menurut dia, penyelesaian video cekcok antara seseorang yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga dengan anggota DPR RI Komisi III tersebut perlu diselesaikan. Tentunya dengan prosedur yang berlaku agar dapat membenahi integritas prajurit dan mengurangi sikap arogan keluarga (prajurit).

"Soal minta maaf dan penyelesaian damai, itu nanti. Karena yang terpenting menurut saya adalah bagaimana agar kasus ini menjadi momentum mulai membenahi integritas prajurit beserta keluarganya," jelas Khairul.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan bersama ibunya terlibat cekcok dengan seseorang yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga.

Video cekcok tersebut diunggah oleh Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni dalam akun Instagram ahmadsahroni88.

"Sahabat saya Arteria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?? Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," kata Ahmad Sahroni dalam postingannya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)
pixels