Irma Suryani soal Fadli Zon: Mana Mau Dia Tinggalkan Zona Nyaman di Gerindra

Senin, 22 November 2021 - 06:07 WIB
loading...
Irma Suryani soal Fadli Zon: Mana Mau Dia Tinggalkan Zona Nyaman di Gerindra
Politikus Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago meyakini Fadli Zon tidak akan mengundurkan diri dari Partai Gerindra. Fadli Zon diyakini tidak akan pindah ke Partai Ummat .

“Mana mau dia meninggalkan zona nyaman di Gerindra. Apalagi yang mau nampung partai yang belum tentu mampu lolos ke Senayan,” kata Irma kepada SINDOnews, Minggu (21/11/2021).

Menurut Irma, Fadli Zon kritis bukan untuk bangsa dan negara. “Dia (Fadli Zon, red) kritis karena dapilnya memang banyak yang suka dengan gayanya seperti itu,” kata mantan anggota DPR RI ini.

Baca juga: Fahri Hamzah Bagikan Video Bareng Fadli Zon, Netizen: Lagi Disetrap Prabowo

Irma menilai Fadli Zon cuma ingin tetap dipilih oleh konsituennya yang rata-rata tidak menyukai pemerintah. “Itu saja sih menurut saya selain ingin terus berada di media,” kata Irma dengan emoji tertawa.

Diketahui, Fadli Zon merupakan anggota DPR dari Dapil Jawa Barat V (Kabupaten Bogor). Beberapa waktu lalu anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon mendapatkan teguran dari partainya karena menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum meninjau banjir di Sintang, Kalimantan Barat.



Teguran itu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Fadli Zon dikenal sering mengkritik pemerintah. Sedangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat ini berada di dalam pemerintahan, menjabat menteri pertahanan.
(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2476 seconds (11.252#12.26)