Duet Prabowo-Puan Dinilai Mampu Atasi Poros Airlangga di Pilpres 2024

Rabu, 17 November 2021 - 20:12 WIB
loading...
Duet Prabowo-Puan Dinilai Mampu Atasi Poros Airlangga di Pilpres 2024
Duet Prabowo Subianto-Puan Maharani, dinilai mampu mampu mengalahkan poros Partai Golkar dengan Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Duet Prabowo Subianto- Puan Maharani dinilai mampu mampu mengalahkan poros Partai Golkar dengan Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024. Hal ini dikatakan Deklarator Poros Prabowo Subianto-Puan Maharani, Andianto.

Baca juga: Deklarasi Poros Prabowo-Puan, Ahmad Muzani: Gerindra Tidak Melakukan Itu

Adian mengungkapkan, pihaknya akan berjuang dengan maksimal agar Prabowo-Puan bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Kami dari poros Prabowo-Puan akan berjuang semaksimal mungkin agar capres-cawapres yang kami dukung dapat menjadi pemenang, sehingga Prabowo dan Puan Maharani bisa menjadi Presiden dann Wakil Presiden RI periode 2024-2029," kata Andianto, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya, Indonesia sedang membutuhkan pemimpin yang kuat, memiliki jiwa nasionalis yang tinggi, berpihak pada rakyat kecil, bukan pemimpin yang berpihak pada pemilik modal atau globalis.

"Kami yakin di tangan kepemimpinan mereka berdua rakyat bisa makmur dan adil, Indonesia bisa maju, Indonesia berdaulat, Indonesia diperhitungkan oleh dunia internasional," ucap Andianto.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Pilpres 2024 bakal menghadirkan tiga pasangan capres-cawapres. Poros pertama akan menghadirkan pasangan Prabowo Puan, kemudian poros kedua akan menghadirkan duet Airlangga dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Selanjutnya poros ketiga akan beranggotakan NasDem-PKS dengan mengusung duet Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)