Deklarasi Poros Prabowo-Puan, Ahmad Muzani: Gerindra Tidak Melakukan Itu

Rabu, 03 November 2021 - 18:56 WIB
loading...
Deklarasi Poros Prabowo-Puan, Ahmad Muzani: Gerindra Tidak Melakukan Itu
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku tidak mengetahui deklarasi Poros Prabowo-Puan, relawan pendukung Prabowo Subianto dan Puan Maharani sebagai Capres-Cawapres 2024. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah orang yang mengatasnamakan diri sebagai Poros Prabowo-Puan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan putri Ketum PDIP Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku tidak tahu mengenai deklarasi tersebut.

"Saya tidak tahu. Gerindra tidak melakukan itu," kata Muzani kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (3/11/2021).

Muzani menjelaskan, saat ini Gerindra fokus melakukan konsolidasi internal untuk penguatan partai dan struktur-struktur partai, serta memaksimalkan Fraksi Gerindra di DPRD kabupaten/kota, provinsi maupun DPR RI.

Baca juga: Dukung Prabowo dan Puan Maharani di Pilpres 2024, Relawan Deklarasikan Poros Prabowo-Puan

Menurut Ketua Fraksi Gerindra DPR ini, partai berusaha memberikan pelayanan secara maksimal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Gerindra juga tengah berupaya agar Prabowo bisa dicalonkan sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang.

"Itu yang kami lakukan karena sisa dua tahun setengah berjalan harus lebih maksimal lagi, sehingga itu yang sedang kami lakukan. Kami juga sedang berupaya bagaimaan Pak Prabowo bisa betul-betul menjadi calon presiden 2024," katanya.

Baca juga: Dibanding Prabowo-Puan, Publik Lebih Mengunggulkan Anies-AHY
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3699 seconds (0.1#10.140)