Partai Perindo Rilis Konvensi Rakyat Akhir Bulan, Hary Tanoesoedibjo: Semua Bisa Daftar Jadi Anggota Dewan

Sabtu, 13 November 2021 - 21:46 WIB
loading...
Partai Perindo Rilis Konvensi Rakyat Akhir Bulan, Hary Tanoesoedibjo: Semua Bisa Daftar Jadi Anggota Dewan
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan Partai Perindo sebagai partai yang mempelopori demokrasi berbasis digital atau teknologi informasi akan meluncurkan Konvensi Rakyat mendekati akhir November nanti. Foto/MNC Media
A A A
RIAU - Partai Perindo sebagai partai yang mempelopori demokrasi berbasis digital atau teknologi informasi akan meluncurkan Konvensi Rakyat mendekati akhir November nanti. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai Perindo Kepulauan Riau, Sabtu (13/11/2021).

"Kita sebentar lagi me-launch, mendekati akhir bulan ini akan digulirkan," ujar Hary.

Hal tersebut, lanjutnya, sejalan dengan selesainya teknologi informasi yang dibangun oleh Partai Perindo. Konvensi Rakyat, lanjutnya, berbasis teknologi informasi. Seluruh masyarakat bisa mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif dari Partai Perindo.

"Kita adalah partai yang inklusif, partai NKRI. Siapa pun boleh berpartisipasi untuk menjadi anggota dewan," jelas pria yang telah mengajar di lebih dari 180 perguruan tinggi se-Indonesia ini.

Melalui Konvensi Rakyat, Partai Perindo akan memilih calon wakil-wakil Partai Perindo di dewan yang mumpuni, baik di DPRD tingkat II dan DPRD tingkat I, maupun DPR RI tingkat nasional.

"Kita buka luas kepada masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berjuang melalui Partai Perindo," tutur Hary.

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad yang hadir dalam Rakorwil tersebut meyakini ke depan Partai Perindo di setiap kabupaten/kota bisa menempatkan kader-kader terbaiknya menjadi anggota legislatif. Partai Perindo, lanjutnya, diharapkan benar-benar bisa mewarnai kebijakan-kebijakan pemerintah daerah di Provinsi Kepulauan Riau dalam percepatan proses pembangunan.

"Tentunya dalam rangka mempercepat rakyat Indonesia ini lebih sejahtera, dan itu sangat ideal sekali," ujarnya.

Seperti diketahui, info dan keanggotaan Partai Perindo bisa klik di: bit.ly/MemberPartaiPerindo di www.partaiperindo.com.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2522 seconds (0.1#10.140)