Menjadi Inspirasi bagi Calon Pemimpin, Indonesia Awards 2021 Akan Diselenggarakan Sebentar Lagi, Secara Live Hanya di iNews

Jum'at, 12 November 2021 - 14:10 WIB
loading...
Menjadi Inspirasi bagi Calon Pemimpin, Indonesia Awards 2021 Akan Diselenggarakan Sebentar Lagi, Secara Live Hanya di iNews
Menjadi Inspirasi Bagi Calon Pemimpin, Indonesia Awards 2021 Akan Diselenggarakan Sebentar Lagi, Secara Live Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Situasi yang serba tidak pasti akibat pandemi Covid-19, tentunya telah mempersulit dari segala aspek kehidupan, seperti pada sistem ekonomi, kesehatan, dan sosial. Tak hanya itu, situasi krisis tersebut juga akan dialami oleh daerah-daerah di Indonesia. Sehingga, sangat diperlukan sosok pemimpin yang memiliki visi dan ketangguhan kuat untuk mau memimpin suatu daerah agar tetap bertahan dan bahkan bangkit dari keadaan sulit seperti ini.

Sebagai televisi yang memiliki komitmen untuk konsisten mengangkat nilai-nilai kepemimpinan visioner dan tangguh. Maka, tahun ini, iNews akan kembali menyelenggarakan Indonesia Awards 2021. Acara spektakuler ini tentunya dilakukan sebagai ajang penghargaan kepada tokoh-tokoh pemimpin daerah, nasional, serta lembaga di Indonesia yang telah berhasil melakukan tugasnya dan berinovasi dalam kepemimpinannya di masa krisis.

Selain itu, melalui penyelenggaraan Indonesia Awards 2021, juga akan mengangkat karakter pemimpin daerah yang dapat dijadikan teladan dan memberikan inspirasi bagi para calon pemimpin di luar sana untuk semakin termotivasi dalam mengembangkan diri sehingga nantinya mampu menjadi pemimpin yang berhasil.

Acara penghargaan ini akan semakin bergengsi dengan mengadakan beberapa kategori nominasi dan menghadirkan dewan juri kehormatan, Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group, Prof. Roy Sembel, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Selanjutnya, ajang penghargaan Indonesia Awards 2021 akan dipandu oleh Gus Miftah, Anisa Dasuki, dan Fadli Akhmad.

Tak berhenti sampai situ saja, ajang penghargaan Indonesia Awards 2021 juga akan dimeriahkan oleh sederet bintang dan artis papan atas, seperti Alffy Rev, Novia Bachmid, Denny Caknan, Judika, dan Mahalini. Semakin penasaran dengan kemeriahan dan kemegahan dari penghargaan Indonesia Awards 2021?

Jangan Lewatkan! Malam Puncak Anugerah Indonesia Awards 2021 yang bertemakan Leading in The Time of Crisis akan diselenggarakan pada Rabu, 24 November 2021 pukul 21.00 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)